Pengumuman BEASISWA SKENARIO GRATIS

Saturday, January 7, 2012

Alhamdulillah baru 4 hari buka pengumuman beasiswa menulis skenario bersama RUMAH PENA dan KELAS KECIL sudah ada 90 naskah dan peminat yang masuk ke email rumah_pena@yahoo.com.

Selama 1 hari akhirnya saya dan Sokat Rachman berembuk mengenai siapa yang berhak untuk bisa mendapatkan beasiswa ini. Penilaian didasarkan oleh : kemampuan calon peserta menulis cerita, seberapa besarkeseriusan peserta ingin jadi penulis skenario dan jam terbang. Tentu saja karena ini beasiswa untuk pemula jadi kami memilih peserta yang memang benar-benar masih awam dalam dunia skenario. 

Siapa sajakah 10 orang yang beruntung mendapatkan beasiswa dari kami? Berikut ke-10 orang itu : Silakan cek, siapa tahu ada nama Anda. 


1. Lingga S

2. Dhi Diera


3. Siti Cholifah


4. Kamilludin Azis


5. Siti Anisah


6. Reno Puti Bulan


7. Rizki Septina


8. Nenny Makmun


9 Adit Mulyana


10. Putri Nurbaiti



Selamat, ya, buat yang terpilih. Silakan konfirmasi alamat FB ke saya. Bisa langsung inbox dan akan dimasukkan dalam grup Rahasia Kelas Pemula Skenario.


Untuk yang lolos silakan inbox saya di FB untuk konfirmasi mengikuti workshop paling lambat Minggu 8 Januari 2012 lewat hari ini dianggap tak bersedia ikut dan tempatnya digantikan dengan peserta lain.

Buat yang belum beruntung, jangan berkecil hati. Terus semangat dan nantikan kabar pelatihan-pelatihan selanjutnya dari kami.

Salam 
Achi TM (RUMAH PENA)
Sokat Rachman (KELAS KECIL)

6 comments:

  1. Selamat kepada para pemenang. Semoga semakin bersemangat untuk menulis skenario!

    ReplyDelete
  2. wah..., selamat ya buat teman-teman yang menang ^_^. semoga makin sukses and ilmunya bermanfaat untuk banyak orang... ^_^

    Mba Achi TM, pelatihan menulis skenarionya masih ada lagi kan nanti... ? ^_^

    ReplyDelete
  3. Hehehehe tenang aja Fitri nanti ada lagi kuuxx tapi berbayar kayaknya :D ikut nyoookkk....

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah terima kasih Bun buat kesempatannya semoga dalam keterbatasan waktu dan akses kantor bisa mengikuti dengan optimal :) (Nenny Makmun)

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah, seneng banget pas baca pemenang ada namaku salah satunya. Gak nyangka banget. Makasih banyak mbak Achi :)
    Semoga aku bisa mengikuti kelas dengan maksimal. Amin ^_^

    ReplyDelete
  6. Sama-sama :) semoga bermanfaat.
    Follow my blog ya.

    ReplyDelete

 
BLOGGER TEMPLATE BY Langit Amaravati